Wednesday 5 February 2014

Nobar vs Chelsea ft Daihatsu: We Lose, We Win, We Love Manchester City!

"Kemenangan maupun kekalahan memberikan hasil yang sama: perubahan."
― Shannon L. Alder

Nobar pembuka bulan Februari ini memang terasa (mun ceuk anu lebay mah) menyesakkan, bagaimana tidak, kedigjayaan benteng yang bernama Etihad Stadium yang tak tertembus selama 121 hari akhirnya harus tertembus oleh Chelsea dengan skor 0-1.

Yah..this is football, ada menang, ada kalah, ada seri, alias kumaha milik, lamun can milik mah wayahna weh kang..

 Tapi nobar kemarin bukan cuma diisi oleh nobar saja kawan, pada nobar kali ini MCSCI Bandung (dan juga MCSCI Indonesia pada umumnya) dibaladan bersama Daihatsu Indonesia, mitra resmi (Official Partnership) Manchester City di Indonesia. Mereka menggelar Nobar serentak di lima kota, dan salah satunya digelar di Bandung tercinta ini.

Acara yang dimulai dari jam 2 dini hari ini dibuka oleh MC yang mulai ngider menyapa para suporter City yang baru datang di venue nobar kali ini di Legian Terrace, dan langsung membuka sesi games sebelum nobar dimulai, hadiah games nya teu tanggung-tangung lur... merchandise asli bin ori langsung dari kota Manchester yang nan jauh di mato (:D) + 1 jersey ori Manchester City, juga gak ketinggalan Daihatsu juga ikut memberikan hadiah dalam games tersebut.


Bapak ketum Kiki, teh Selvi, dan si teteh yang jaga registrasi.

Games nya apa...? macem-macem lur, dari adu juggling sampai paloba-loba ngumpulin uang receh, games-games yang diadakan pastinya diikuti secara antusias sama barudak Citizen Bandung, lumayan om, kapan lagi dapet merchandise ori coba ? dan games nya juga gak cuma di awal nobar aja, waktu half time sama selesai pertandingan juga masih banyak hadiah yang diberikan sama Daihatsu.

Pemenang games adu juggling, kang Naufal yang mendapatkan kupluk ori Manchester City (kabita euy....)


Pada saat nobar dimulai, temen-temen kita langsung semangat ngechant untuk mendukung City, walaupun kondisi tertinggal hingga babak kedua pun chant dari temen-temen kita terus terdengar.

Ooooooooo........Pablo Zabaleta, he is the f*****g man.....

Peluit panjang dibunyikan, skor akhir 0-1 untuk keunggulan Chelsea, walaupun begitu, temen-temen kita masih dengan lantang mengatakan:

We Lose...
We Win...
We Love Manchester City!!!

Itulah semangat dari kita untuk mendukung klub kesayangan kita, dukungan yang tidak surut hanya karena tim kita kalah, karena itulah bukti totalitas kita sebagai suporter.


Eleh meunang, nu penting mah ramena lur...
 NB: Daihatsu gak cuma menggelar nobar City vs Chelsea aja lur, Mereka  juga bakal menggelar Nobar untuk empat pertandingan besar lainnya melawan Manchester United, Arsenal, Liverpool, dan Everton. Untuk info Nobarnya bisa pantau account twitter MCSCI Indonesia dan MCSCI Bandung tentunya.

Wilujeng tepang deui di nobar anu sejenna!



No comments:

Post a Comment